I LIKE THIS GUY SOO MUCH!

I LIKE THIS GUY SOO MUCH!

Kamis, 01 Mei 2014

Jungkook's of BTS Girlfriend or Ex Girlfriend

Sebenarnya sudah lama admin mendengar kabar ini. waktu pertama denger benar-benar shock dan tidak terima >,< kabar ini udah dari tahun lalu dan memang sempat heboh. Lalu sampai suatu saat temen admin ada yang baru baca dan langsung nanya itu bener apa enggak. Admin kira para ARMY udah taukan bahwa berita itu "kemungkinan besar" tidak benar. Kenapa?

Sekali lagi, ini berdasarkan pendapat sendiri. jadi kalau ada yang punya pendapat lain silahkan kalau mau argumen di kotak komentar. Okeh?

First, he's sooo young! Jungkook lahir pada tahun 1997 dan umurnya belum bulat 17 tahun (pada tahun ini), apalagi tahun kemaren, umurnya aja belum 16 tahun, masa udah punya pacar? Tapi min, kan ga menutup kemungkinan? memang iya tidak menutup kemungkinan, tapi setau admin, orang Korea itu, bukan hanya artisnya aja, memang suka telat kalau mau menjalin hubungan. Menikah di umur 30 tahun bagi cewek, itu masih tergolong muda.

Second, he was a trainee. Jungkook masih trainee dan juga kabarnya lagi ada di luar negri untuk memperdalam skill dance nya (waktu itu). Apakah mereka ldr? admin rasa gak mungkin juga sih. Kenapa Min? ga tau juga kayaknya gak mungkin aja. *plak!

Third, pihak agensi tidak menanggapi apa-apa tentang hal itu. Bisa disimpulkan bahwa agensi tidak peduli akan kabar itu kan? sama kasusnya seperti seorang fans yang mengaku-ngaku pacaran dengan V (saya contohnya? misalnya, apakah pihak agensi akan menggubris kabar seperti itu? sangat banyak fans yang ingin mendapatkan status sebagai pacar seorang artis kan? jadi ya agensi diem aja. Entah kalau mungkin agensi memang mengkonfirmasi hal tersebut, (admin sampai sekarang belum dengar) tidak ada berita mengenai Jungkook yang memiliki pacar.

Selanjutnya, baru-baru ini anggota BTS di wawancara di salah satu program TV, (aduh lupa lagi apa namanya) yang di pandu oleh Mir Mblaq, kalau ada yang tau comment aja ya ^^, hostnya nanya "apakah BTS sedang ingin dekat salah satu personil atau Girlband tertentu?" lalu Suga menjawab. "kami masih rookie, masih baru, jadi kami hanya ingin fokus pada promosi, belum ingin memikirkan untuk dekat dengan siapapun". Daan sudah jelas. Udah debut aja masih belum kepikiran buat cinta-cintaan, apalagi sebelum debut yangmana persiapannya super duper gila. Yang ngomong aja Suga, Big brother dari BTS, mungkinkah Jungkook yang maknae sudah punya pacar duluan? Kalau menurut admin sih impossible.

Nah itulah dia, pendapat admin mengenai berita yang sebenarnya sudah lama beredar ini. Memang tidak ada yang tidak mungkin, tapi sangat sumbang rasanya, ya kan? Admin bukannya tidak rela member BTS punya pacar, tapi mengingat umur mereka masih terbilang really young and they have to focus on promoting their albums. Admin aja yang kelahiran '96 masih jomblo. wkwk, ngenes.

See you on next post!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar